Amazing!!! Sobatku Ngasih Hadiah Umroh dan Rp. 100 juta loh.. Alhamdulillah...


sobatku mo ngasih hadiah umroh dan 100 juta nih... (dokpri)

Sabtu yang cerah. Secerah hatiku untuk pergi ke Alfamarta di Jalan Sempur Kaler No. 40 Sempur Kota Bogor. Sabtu, 21 April 2018 yang bertepatan dengan hari Kartini itu aku pergi menghadiri undangan dari Sobatku bersama teman-teman blogger yang ada di Bogor.

sobatku mari nabung dan siap menang (dokpri)

Sobatku itu sungguh baik hati bangeudh deh, kenapa tidak? Ketika aku hadir di sana sedang berlangsung pengundian hadiah utama sebesar Rp. 100 Juta untuk 1 orang pemenang dan paket umroh untuk 4 orang pemenang. Selain itu ada juga hadiah Rp. 10 juta serta Rp. 5 juta. Bukan saja hadiah undian, Sobatku juga memberikan rangkaian acara diantaranya yaitu jalan sehat di Lapangan Sempur serta lomba pakaian adat untuk anak-anak. Untuk yang ikut rangkaian acara tersebut, juga disediakan hadiah hiburan berupa uang tunai Rp. 500 ribu untuk 2 orang pemenang, hadiah Rp. 1 juta untuk 1 orang pemenang, Rp. 250 ribu untuk 2 orang pemenang, Rp. 100 ribu untuk 20 orang pemenang, serta voucher Alfamart senilai Rp. 250 ribu untuk 20 orang pemenang. Dan yang tidak kalah menarik yaitu hadiah lomba selfie dan lomba pakaian adat. Asyik kan, bisa #menang100JT dan #terbangumroh
undian pemenang utama Rp. 100JT yaitu Ricka Pratiwi Putri (dokpri)

Nih, beberapa nama pemenangnya...
Pemenang Rp. 100 juta yaitu Ricka Pratiwi Putri
Pemenang Rp. 10 juta yaitu Djamaluddin
Pemenang Rp. 5 juta yaitu Nur Fakhri Ramadhan kamal, Agus Irawan Syahri, Theresia Wiasati
Pemenang Rp. 1 Juta yaitu Ika Apriyanti, Feronica, Rika Trisnawati, Danny Limanto, Ety Purwaningsih, Ichwan Rizal, Ilham Idris, Ahmad Ical, Hasmita, hermawan Petra, Youce Yosep Tirayah, Swijaya
Pemenang Rp. 100 ribu yaitu Chandra S, Ika Yustika Syarif, Afifahrur Rohzi, Syabil, Tati Rosmau, Sonia, Suradi Dwi Sunu, Sri Lestari, Ricky Rukyat

nah, video kemeriahannya bisa dilihat di sini nih >>  



Kepada pemenang akan dirilis dan dihubungi oleh pihak Sobatku pada hari Selasa, 24 April 2018 loh..

Sobatku memang fantastis ya.. so pasti. Hadiahnya ada berupa bulanan dan ada juga triwulanan nih dari Sobatku yang caem ini. Sistem undian berupa poin dari hasil menabung rata-rata tiap bulan loh. Dan poin tersebut akan terus bertambah dan bisa digunakan untuk undian periode berikutnya.

Nah, ini sedikit testimoni dari pemenang Rp. 100 juta yang dikutip dari web http://www.sobatku.co.id/undian nih..

Anggi Saputra seorang pemenang di periode Oktober 2017 yang bekerja sebagai admin di perusahaan swasta mengungkapkan kemudahannya menabung dengan Sobatku karena kesehariannya bekerja sebagai admin dilanjutkan dengan kuliah di malam hari, justru menjadi kendala bagi Anggi untuk menabung ke bank secara konvensional dengan mendatangi bank di jam kerja. Dan ia merasakan manfaat karena menabung cukup dengan membuka Aplikasi dan pergi ke Alfamart untuk menyetorkan atau pun menarik tunai. Semakin merasakan manfaat dari Anggi tersebut karena menabung baginya yaitu untuk biaya menikah dan melanjutkan perkuliahan pada jenjang pendidikan berikutnya. 

Selain Anggi ada lagi nih Radot Cornelius yang menang pada periode bulan januari 2018. Radot yang bekerja sebagai karyawan trainee di perusahaan swasta menganggap bahwa memenangkan hadiah Rp. 100 juta adalah suatu keajaiban karena dengan hadiah tersebut ia juga berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi.

Dan sedikit bocoran dari testimoni pemenang Rp. 100 juta pada periode April 2018 ini yaitu Ricka Pratiwi Putri yang saat pengambilan undian tidak bisa dihubungi karena sedang berada di Padang Sidimpuan yang susah sinyal. Dan melihat instagram Putu Sukartini, sang pemenang di periode April 2018 ini memberikan komentar bahwa kemudahan menabung memberikan sedikit manfaat salah satunya hadiah undian yang jika hadiah undiannya cair akan digunakan untuk memberangkan orang tua dan mertuanya berangkat umroh.

Pada hari Sabtu (21/4) tersebut, ternyata trend topic di Twitter ada pada #terbangumroh loh.. 

Menarik sekali nih keuntungan dan kebermanfaatan dari Sobatku.

Kamu tahu gak? Sobatku itu didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group loh. Nah, program Sobatku ini diluncurkan pada Tanggal 13 Bulan Juli 2017. Jadi masih baru nih program Sobatku.. Masih anak bawang, tapi bisa ngasih hadiah segede itu? Kereenn..
Ohya, Program Sobatku yang diadakan bulan April 2018 ini merupakan kali ketiga loh. “Pengundian tahap ketiga ini sengaja kami buat lebih meriah karena banyak momen spesial di dalamnya,” ujar Ceppy Y Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.

Oh... jadi begitulah alasannya kenapa diadakan spesial di bulan April 2018 tersebut. Selanjutnya Bapak bertubuh agak tambun itu juga menjelaskan bahwa Pengundian yang biasanya diadakan di ruang tertutup, kali ini diadakan secara terbuka. “Selain karena bertepatan dengan Hari Kartini, pengundian yang dilaksanakan secara terbuka di Alfamart Sempur ini merupakan kali pertama dan membagikan hadiah umroh serta 100 juta rupiah,” lanjut Ceppy dengan wajah sumringah.
semangat kemenangan di Hari Kartini (dokpri)
 
Hadiah umroh tersebut bukan saja untuk yang muslim, tapi non muslim juga bisa berpeluang memenangkan hadiah tersebut loh.. “Khusus hadiah umroh, para pemenang hanya tinggal berangkat, kami yang aka mengurus semua administrasinya. Paket umroh juga dapat diuangkan, tergantung keyakinan dan kondisi pemenang,” terang Ceppy di hadapan blogger dan wartawan yang hadir di lokasi acara.

Ceppy Y Mulyana sedang konpers (dokpri)

Sobatku itu keren kan..! kamu tahu apa itu Sobatku? Sobatku itu adalah program menabung tanpa menggunakan buku tabungan. Aku mengenal Sobatku ini pertama kali yaitu saat memenangkan hadiah dari suatu acara yang diadakan oleh Sampoerna Strategic Group berupa tabungan Bank Sahabat Sampoerna. Saat aku menang hadiah tersebut ternyata ada peralihan ke program baru menuju Sobatku. Nah, aku berhasil mendaftar. Namun, karena sering error saat mencoba berkali-kali program aplikasi Sobatku yang baru tersebut ternyata gagal terus. Mungkin karena program baru. Dan sekarang Sobatku sudah diluncurkan resmi pada Juli 2017 yang lalu dan berkembang terus, dan sepertinya hadiah untukku yang ada tersebut hangus gak ya..? :’(
“Program menabung di Sobatku ini program menabung via aplikasi handphone dan buku tabungannya berupa aplikasi handphone tersebut. Untuk bisa aktif pengguna cukup mendaftarkan satu nomor handphone untuk satu nomor rekening tabungan,” pungkas Ceppy.

Menabung di Sobatku yang mudah juga hdiah yang menggiurkan cukup mengundang nasabah loh. “Saat ini telah ada 30 ribu penabung yang menabung di Sobatku hanya dengan menggunakan aplikasi Sobatku tanpa ribet dan tanpa harus datang ke cabang KSP Sahabat Mitra Sejati,” tutur Ceppy.
Kegiatan ini juga menarik warga Bogor untuk hadir loh, terlihat dari antusias kegiatan hari Sabtu kemarin itu. Itu juga yang diamini oleh Ceppy untuk menarik nasabah warga Bogor. “Melalui Pesta Jutawan Bogor, kami ingin mengapresiasi warga Bogor yang sudah menggunakan Sobatku dan menarik lebih banyak warga Bogor untuk menggunakan Sobatku, Sudah terbukti dari 2 pengundian grand prize sebelumnya dimana semua bisa menabung dan semua berpeluang bisa menang, Hal ini membuktikan bahwa masyarakat bisa menabung tanpa ribet karena kemudahannya tersebut,” lanjut Ceppy dengan senyuman yang khas.
Ceppy Y Mulyana (dua dari kiri) dan Yelly Siriwan Aramserewong (dua dari kanan) (dokpri)


Oke.. kita lanjut lagi program undian dari Sobatku ini adalah #undianmilyaranrupiah untuk semua nasabah. Sepertinya aku juga harus mengulang untuk menjadi nasabah lagi untuk bisa untung terus nih..

Menabung di Sobatku itu banyak kemudahan, kalo menabung secara konvensional di bank manapun kan terbatas dengan jam kerja yaitu 08.00 – 15.00. Nah, kalau di Sobatku menabung bisa kapan saja di gerai Alfamart terdekat, yaitu sejak pukul 07.00 – 21.00. Waktu pelayanan yang lebih luwes dan panjang kan.. semakin mudah dan asyik dengan gaya baru menabung era zaman now.

Menabung di Sobatku ini juga mendukung upaya pemerintah dalam hal kenikmatan untuk bisa menabung dan layanan keuangan yaitu program inklusi keuangan yang dicanangkan oleh pemerintah. Dukungan sepenuhnya tersebut diberikan dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.
Nah, kalau mau mencoba aplikasi Sobatku cukup mengunduh aplikasi secara gratis di Google Play dan App store. Dan untuk kemudahan lain secara terperinci bisa lebih lengkap di baca di http://www.sobatku.co.id loh. 

Karena Sobatku ini perbankan era now yang menggunakan aplikasi, tentu transfer ke bank lain juga bisa loh baik ke sesama pengguna Sobatku maupun ke rekening Bank Sahabat Sampoerna dengan tarif yang termurah loh. Ada yang lebih seru dan menantang lagi nih,, jika kamu butuh aplikasi pembayaran secara online, bersama Sobatku, kamu juga bisa melakukan semua pembayaran yang disediakan seperti Pembelian Pulsa, Pembayaran TV berbayar, Top Up saldo Ojek Online, pembayaran PLN juga dengan tarif yang termurah dibanding yang lain.

Kalo aku sih gak mau menabung yang ribet. Menabung di Sobatku menjadi pilihan. Nah, kalo kamu?

Blogger Bogor dan Pers serta direksi Sobatku foto bersama (dokpri)
 

Komentar

  1. Mantap.. ditunggu tulisan berikutnya pak.

    BalasHapus
  2. Sobatku selain aman dan praktis, terus hemat waktu juga menguntungkan ya, saldonya bisa di undi lagi untuk undian nantinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer