Senin, 15 Agustus 2016

Koleksi Apparel dan Aksesoris Royal Enfield untuk Pengendara Petualang di Indonesia

sumber: Royal Enfield

Royal Enfield adalah brand motor tertua yang terus diproduksi secara berkelanjutan. Tahun 1901 diprpduksi motor pertama nya oleh Royal Enfield. 115 tahun lamanya terus memproduksi brand motor, akhirnya pada tahun 2016 Royal Enfield hadir di Indonesia dengan mengenalkan apparel dan aksesoris ke Indonesia - selain motor jenis terbaru keluaran Royal Enfield.
Ade S Putra selaku managing director of motorcycle distribution in Indonesia mengatakan bahwa Royal Enfield berdiri pertama kali di Inggris dan kini telah diprodukai di India untuk produk-produknya. "Saat ini kita tidak saja menjual produk motor, tapi juga life style nya juga," pungkas Ade saat konferensi pers berlangsung di PT. Distributor Motor Indonesia yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat No. 5 Jakarta selatan.
Melanjutkan apa yang dikatakan oleh Ade tentang koleksi gear ini, Samrat Som selaku Head-Gear Business Royal Enfield menambahkan bahwa Royal Enfield merupakan salah satu pelopor bermotor santai atau leisure motorcycling di dunian. "Dengan semakin banyak orang berkendara motor, maka terdapat adanya kebutuhan lebih untuk gear dan aksesoris berkualitas bagi para pengendara,"  tuturnya.
Terkait kualitas aksesoris dan apparel yang dihasilkan, Sam panggilan akrab Samrat Som melanjutkan bahwa Riding Gear berbasis fungsi ini menunjukkan pengalaman berkendara yang dimiliki Royal Enfield saat melalui berbagai medan dan kondisi cuaca, khususnya bagi mereka yang menginginkan riding gear berkualitas.  "Berbagai apparel dan gear yang dimiliki merupakan perkembangan bisnis yang alami sehingga dapat memberikan jepuasan tersendiri bagi pelanggan untuk berekspresi. Dengan adanya produk-produk ini kami merasa turut menjadi bagian dari sisi lain kehidupan para pelanggan diluar hobi riding pelanggan," ucapnya.

Samrat Som, Head Gear Business Royal Enfield (dok. pribadi)
Serangkaian gear yang telah didisain dan dirancamg dengan baik, beserta apparel dan aksesoris ditujukan untuk kenikmatan pengalaman berkendara saat touring ke berbagai daerah. Koleksi Urban Protection yang dihasilkan Royal Enfield untuk memberikan sensai dalam berkendara di dalam kota maupun riding saat akhir pekan. "koleksi ini terinspirasi dari sejarah Royal Enfield dan filosofi disain klasiknya, yang juga cocok dipakai baik saat berkendara motor maupun tidak," lanjut Sam.
Royal Enfield yang memiliki website pada laman www.royalenfield.com/id/ telah membuktikan kepada dunia tentang kesuksesan produk yang dibuatnya, serangkaian apparel dan aksesoris mulai dari helm, riding gear, tas dan header gear hingga produk lifestyle seperti sepatu, kaos, dan jaket yang disediakan untuk para pecinta sepeda motor di Indonesia.
Pada lokasi konferensi pers yang berlangsung Jumat (12/8) dikenalkan produk yang dihasilkan dan disediakan berupa jaket dengan berbagai versi sesuai musim saat berkendara. Royal Enfield yang memiliki akun twitter @royalenfield menghadirkan jaket yang bisa digunakan saat musim hujan dan dingin serta ada juga jaket yang dipersembahkan saat musim panas.
Aksi-aksi Royal Enfield bukan saja menghasilkan produk berupa sepeda motor, apparel hingga aksesoris saja, namun Royal Enfield turut menyelenggarakan dan mendukung berbagai acara dan kegiatan riding di dunia. "Aksi Rider Mania yang merupakan acara kumpul tahunan pengendara Royal Enfield dari seluruh India ke pantai-pantai indah Goa dan Himalayan Odyssey yang merupakan kegiatan riding motor tersulit yang melewati berbagai medan berat dan gunung-gunung tertinggi di Himalaya. Dan yang menarik untuk diikuti di seluruh dunia yaitu One Ride dimana orang-orang di seluruh dunia mengendarai motor mereka pada hari minggu pertama di bulan April," lanjut Sam.
Pertumbuhan ekonomi yang melonjak membuat Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dengan memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik, dan menyenangkan untuk dikendarai. Begitupun pada produk apparel dan aksesoris yang dihasilkan memiliki motto yang sama yaitu menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dipakai.
Penasaran dengan Royal Enfield, Kunjungi saja di sini:
PT Distributor Motor Indonesia
Royal Enfield Authorized Dealer
Jl. Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510, Indonesia
Telephone: +62 21 71795082/83/84
www.royalenfield.com/id

Facebook: Royal Enfield Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar