Minggu, 11 Maret 2018

Grand Opening Adabuti dengan New Concept Fashion Retail di D Mall





Berawal dari sebuah undangan bunda Leyla Hana untuk menghadiri Grand Opening Adabuti di D mall. Rasa malas pun untuk menghadirinya karena berpikir ini boutique khusus untuk wanita. Dengan terpaksa kulangkahkan kaki ke D Mall pada Sabtu, 10 Maret 2018.
Sampai di D Mall langsung menuju ke Lt. 1 Unit 32 rangkaian acara grand opening pun telah dimulai. Bertemu dengan teman-teman blogger dengan berfoto-foto pun menjadi agenda yang tidak ketinggalan.
Diawal disampaikan oleh Mas Ari selaku Manager MD Ada bahwa Ada Store yang di Depok merupakan cabang ke – 81 yang ada di seluruh Indonesia. “targetnya dalam 2018 ini akan terpenuhi 100 outlet di Indonesia, sedangkan di D mall ini adalah yang ke 81,” tutur Mas Ari.
Mas Ari, pict oleh Mbak Melinda



Pada grand opening tersebut juga ada penyampaian dari Pak Haris mewakili D Mall untuk grand opening tersebut. “D mall ini bukan saja mall, sebenarnya ada juga apartemen, jadi dengan hadirnya Ada di D Mall bisa memenuhi keinginan konsumen lainnya dalam fashion,” pungkas Pak Haris.
Pengguntingan pita sebagai awal dari launching Ada di D Mall pun terjadi. Secara bersama-sama mas Arie dan Pak Haris melakukannya. Setelah itu, saatnya menghunting isi dalam Ada deh..
Penghuntingan yang pertama yaitu pakaian untuk pria donk.. Ternyata harga juga cukup murah loh.. melihat jaket ternyata harganya Cuma 289 ribu. Hunting ke tempat lain melihat kemeja juga ada yang harga 149 ribu.
Dan secara tiba-tiba mataku tertuju ke diskon 50%.. hehehe.. ada beragam model pakaian yaitu mulai dari kaos hingga pakaian wanita. Kaos yang tadinya harga 89 ribu di diskon menjadi 45 ribu deh. Dan ada juga yang lain nya loh..
Ohya, karena di awal diberikan sebuah kupon voucher seharga 100 ribu aku pun tertarik untuk menggunakannya deh.. Menghunting yang pas dengan ciri khas diriku. Akhirnya aku pun berbelanja pakaian deh.

Sekedar untuk diketahui bahwa ada store ini menyediakan pakaian untuk perempuan dan laki-laki mulai dri jumpsuit, knitwear, shirt, t’shirt, blouse, trousers, tank top, cardigan, dan banyak lagi dengan harga yang relatif murah yaitu 69 ribu hingga 350 ribu loh.. Store nya konsepnya lebih homey, comfortable, cozy dan juga menghadirkan konsep fashion yang up to date dan yang pasti produk dalam negeri. Itu yang penting..

Mau lihat lebih banyak lagi tentang Ada store ini yuks dikunjungi:
FB : Ada Buti
Twitter : AdaButiStore
Instagram : adabutistore
Youtube : adabutistore

"be fabulous, be yours"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar