Rabu, 19 Oktober 2016

Kekuatan Cinta dalam Dear Love



Film yang bermuatan cinta akan membuat penonton terlarut dalam perasaan bahkan merasakan sebuah sensasi. Pun kehadiran dalam film berjudul Dear Love yang akan rilis sejak hari ini, Kamis (20/10) .
Dear Love menceritakan sebuah persahabatan antara Rayya dan Nico sejak kecil. Antara Rayya dan Nico memiliki rasa namun tak berani untuk saling mengungkapkan hingga waktu berjalan hingga mereka dewasa. Agak klise memang cinta mereka terpendam sekian lama hingga dewasa.
Rayya yang introvert memiliki keberanian untuk mengungkapkannya dalam secarik kertas dan hanya disimpannya dalam tas.
Namun ketika dewasa, kertas yang pernah dituliskannya jatuh ke tangan pria yang pernah dekat kepada Rayya. Mike, Cello, dan Addin hadir dalam kehidupannya.
Rayya yang juga bekerja sebagai jurnalis majalah fashion di Jakarta semakin panik kenapa bisa surat-surat yang ditulisnya hilang dan justru kehidupan pria yang pernah dekat dengannya hadir.
Pada film ini justru dihadirkan kemegahan pakaian yang fashionable pada tokoh-tokoh di dalamnya karena Rayyan adalah seorang jurnalis majalah fashion.

Film yang diawal scene terkesan alur lambat sengaja dibuat sepertinya agar penonton bisa merasakan perasaan cinta yang hadir antara tokoh-tokohnya. Namun secara keseluruhan memang alur terbilang cepat agar suasana penonton tidak terlalu larut dalam kisah tanpa mengambil makna film. Namun film ini bisa memberikan rasa bagaimana kehadiran kekuatan cinta yang tersaji dalam film garapan sutradara Dedy Syah.

===

Judul Film : Dear Love : Cinta Tak Bisa Kau Salahkan
Produksi : Andromeda Pictures dan Himalaya Pictures
Produser : Hendry Meyvanny, Andry Gunawan
Sutradara : Dedy Syah
Rilis : 20 Oktober 2016
Pemain:
Dimas Aditya sebagai Nico
Mentari de Marelle sebagai Rayya
Billy Davidson sebagai Addin
Rebecca Tamara
Eza Gionino
Delano Daniel
Wanda Hamidah
Ikang Fawzi
dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar